ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Update Harga Tiket Kapal Ferry Bakauheni-Merak, Oktober-Desember 2020

nikayu.com - Update Harga Tiket Online Kapal Ferry Bakauheni-Merak Oktober-Desember 2020 | Jadwal penyebrangan kapal ferry setiapnya bulannya akan mengalami perubahan yang tidak menentu. Hal ini disebabkan karena adanya pengurangan waktu penyebrangan dan pembatasan kuota penyebrangan dari Bakauheni-Merak atau sebaliknya Merak-Bakauheni.

Peberlakukan ini didasarkan pada jadwal penyebrangan Kapal Ferry Bakauheni-Merak di bulan Oktober-Desember 2020. Namun, pada bulan Oktober-Desember 2020 untuk orang yang ingin melakukan penyebrangan kapal ferry tidak seperti biasanya dilakukan, karena untuk menyebrang Bakauheni-Merak harus terlebih dahulu memasan tiket secara online melalui aplikasi atau laman website ASDP https://tiket.indonesiaferry.co.id/.

Pesan tiket penyebrangan kapal ferry harus dipesan jauh-jauh hari untuk menghindari kehabisan tiket, karena melihat banyaknya penumpang yang ingin melakukan penyebrangan pada hari libur atau hari cuti, yakni tanggal 20-23 Oktober 2020. Diperkirakan penumpang kapal ferry ASDP akan mengalami lonjakan yang tinggi. Oleh karena itu, cara memesan tiket online yang benar dilakukan lima hari sebelum libur cuti agar stock ketersedian tiket masih ada.

Berbeda dengan tiket online yang dipesan secara online melalui website ASDP. Bedanya adalah tiket yang dipesan secara online melalui website akan tertera secara lengkap harga Tarif tiket online yang tersedia lengkap diwebsite ASDP. Selain itu, kita juga bisa melihat jadwal ter update penyebragan Kapal Ferry Bakauheni-Merak bulan Oktober-Desember tahun 2020. Dengan demikian, apabila ingin melakukan penyebrangan Bakauheni-Merak dibulan Oktober-Desember harus melakukan update info penyebrangan ASDP secara rutin di laman website ASDP atau aplikasi.

Tips cara pesan tiket kapal ferry ASDP terbaru dibulan Oktober sampai Desember agar bisa memperoleh tarif tiket dengan harga yang murah, karena bisanya harga tiket online penyebrangan kapal ferry ASDP lebih murah dibandingkan dengan harga tiket manual yang biasanya dijual sangat mahal.

Oleh karena itu, hadirnya tiket online dapat memudahkan penumpang yang ingin menyebrang Bakauheni-Merak menggunakan jasa kapal ferry ASDP, seperti layanan pembagian gelombang penumpang bersdasarkan golongan penyebrangan. Misalnya menyebrang Bakauheni-Merak atau sebaliknya pada bulan Oktober di hari cuti libur dengan menggunakan mobil, bus, truck, atau montor mengalami perbedaan.

Update Info pembagian golongan penyebrang akan disesuaikan dengan jadwal dan harga tarif tiket online secara berkala setiap bulannya. Hal ini terlihat dari penyebrangan yang baru di Update oleh kapal ferry ASDP dengan pembagian secara merata, yakni mulai dari jenis penumpang, Tarif kapal ferry ASDP, Jadwal Penyebrangan Penumpang, dan cara membayar tiket secara online .

Berikut klarifikasi update info terbaru dibulan Oktober-Desember 2020 pada penyebrangan kapal ferry ASDP Bakauheni-Merak:

Info Penyebrangan kapal ferry untuk Golongan I pada bulan Oktober-Desember bagi pengguna Sepeda Angin sebesar Rp. 23.000. kemudian update info penyebrangan kapal ferry Bakauheni-Merak untuk Golongan II bagi pengguna Sepeda Motor Roda dua sebesar Rp. 52.000. Selain itu, penyebrangan kapal ferry untuk Golongan III bagi pengguna Sepeda Motor Roda Tiga sebesar Rp. 115.000. Kemudian info penyebrangan kapal ferry Bakauheni-Merak untuk Golongan IV A bagi kendaraan Kecil, seperti Mobil sendiri sebesar Rp. 375.000. Lalu, beberapa update info ferry Bakauheni-Merak untuk Golongan IV B, yakni bagi Mobil Barang sebesar Rp. 330.000.

Seanjutnya ada, update info penyebrangan kapal ferry Bakauheni-Merak untuk Golongan V A bagi pengendara kendaraan Bis Sedang dengan harga sebesar Rp. 774.000. Kemudian ada update info penyebrangan terbaru kapal ferry Bakauheni-Merak untuk Golongan V B bagi kendaraan berupa Truck Sedang dengan tarif harga tiket online sebesar Rp. 644.000. Selain itu, update info selanjutnya penyebrangan pada posisi Golongan VI A untuk kendaraan dengan kualifikasi Bus Besar seharga tiket penyebrangan online sebesar Rp. 1.305.000. Selanjutnya, diketahui untuk info ter update dari lama website kapal ferry ASDP membagai layanan harga tarif tiket online sesuai Golongan VI B bagi kendaraan dengan muatan Truck Besar seharga Rp.999.000.

Berikut Update Info Terbaru Jadwal kapal ferry ASDP penyebrangan Merak Bakauheni bulan Oktober sampai Desember 2020, yaitu operasional penyebrangan kapal ferry ASDP Bakauheni-Merak diawali dari hari senin sampai hari jumat, yakni

Jam 00.00, Jam 01.00, Jam 02.00, Jam 03.00, Jam 04.00, Jam 05.00, Jam 06.00, Jam 07.00,Jam 08.00, Jam 09.00, Jam 10.00, Jam 11.00, Jam 12.00 sampai jam 23.00-00.00 WIB.

Berikut ulasan singkat mengenai update info terbaru jadawal penyebrangan dan harga tiket online yang bisa anda dapatkan secara mudah di laman website tiket.indonesiaferry.co.id. Laman tersebut sudah tersedia semua pilihan golongan dan harga tiket yang sesuai dengan akses penyebrangan anda.

Post a Comment

Post a Comment